Pengertian Inject dan Alat Tempur SSH (Kumpulan Inject SSH)

Pengertian Inject dan Alat Tempur SSH (Kumpulan Inject SSH)


udah tau kan..? Inject itu apa..? :D apa hayo..? wkwkwk.. nih ane jelasin bagi yang belum mengerti.. Inject itu suatu Alat Protocol untuk menggabungkan antara Bitvise, Proxifier dan SSH BSCP.. tanpa ada Inject..? tidak akan bisa terkoneksi atau tersambungkan oleh internet semestinya..



Keterangan ScreenShot :
- yang bagian kiri yang kiranya saya bulatkan..? itu contoh dari inject yang saya pakai.. saat itu saya memakai profider Indos*t
- yang sebelah kanan..? bagian panah merah banyak.. itu contoh dari banyaknya inject tergantung masing-masing providernya..
Bisa kalian lihat DISINI untuk macam-macam inject profider ente-ente pada.. :3




Oke..? mungkin itu saja tentang INJECT SSH kali ini..? Sekian Dari saya Terimakasih..

./Cyb3rhack_48
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Ber-Komentar bro.. :)
SOPAN WAJIB !!