Cara CARDING atau tutorial CARDING 2014

 Selamat siang om... Pada Puasa yah :D
Kemaren banyak yang nanya tutor nya :3 Bagi" THR nih :D
Nih ane kasih.. :p


okepertama bahan2 yang kita butuhkan :
- sebuah perangkat komputer, laptop, notebook dll
- koneksi internet
- havij 1.16 pro atau yang lain juga bisa...
- Python ( jika ingin menggunakannya )
-Grenox ( memudahkan untuk scan target yang vuln )
- Sql Poizon ( Di situ banyak dork" nya om.. )
- DORK carding ( taget carding )
- 1 cangkir kopi
- dan Harus Sabar :p

1. oky langkah pertama ada download dulu Alat" nya.. Di Sini
havij adalah software yang kita butuhkan untuk carding tetapi menggunakan havij tidak selalu berhasil karena kita harus mencari website online atau apapun yang error
 http://3.bp.blogspot.com/-UjYSUrin6eo/UTDZUpWU0bI/AAAAAAAAAKQ/LmjlK8LxnIc/s1600/havij1.JPG
 2. setelah kalian install dan bukan havijnya sekarang kita cari dorknya di google
ini dia contoh dork :
 " inurl:view_product.php?id= " (tanpa kutip)
Bisa juga mencari Dork atau Web yang vuln menggunakan Grenox,  Ataupun SQL Poizon..




http://3.bp.blogspot.com/-P2Oj5Rw9HUs/T8xypiNF4jI/AAAAAAAAAFY/Nkt8NNqErpg/s1600/test.JPG
3. klik 1/1 link yang ada di google dan setelah kalian buka tambahkan tanda ( ' ) di akhir url linknya

http://1.bp.blogspot.com/-KtsRFPLqWUU/T8xzHpEDvuI/AAAAAAAAAFg/HyFS5IIIhHE/s1600/1+(2).JPG
jika linknya error akan ada tulisan SQL bla blla bla, nah link yang error seperti itu bisa kita gunakan
jika kalian menemukan link error seperti itu langsung saja copykan ke havijnya tapi ingat jangan menggunakan tanda ( ' ) agar tidak gagal
4. ini dia jika kita menemukan link error dan di masukan ke havijnya
http://2.bp.blogspot.com/-ZJp0CCe5TsQ/T8xzi0FEdLI/AAAAAAAAAFo/r0gOyrcWiRo/s1600/2.JPG
seteah kita masukan linknya tinggal kita kli Analyze dan tunggu hingga selesai, tetapi jika banyak tulisan yang berwarna merah berarti kita tidak bisa menggunakan link tersebut, nah kita cari lagi link errornya, hingga tulisan di havijnya berwarna hijau
http://3.bp.blogspot.com/-wcXYxUc6SyY/URnU6rz7shI/AAAAAAAABd8/J3xhjXkH1pY/s1600/Untitled.jpg
setelah linknya kita inject sekarang kita masuk ke 'tables' terys klik 'get tables' setalh klik get tables skrng kalian cari yang menurut kalian ada cc ataupun akun paypal jika sudah tinggal klik 'get columms'
setelah itu tunggu saja hingga selesai

 














jika sudah selesai akan muncul seperti gambar di atas :)
nah kalian centang aja semuanya seperti "id, login, password"
atau ada juga kalau yang kita temukan CC yaitu "CVV, Negara, No Rek, Jenis CC, Tempat tinggal, nama pemilik, code pos, dll" nah kalau kalian nemu kaya gitu centang aja semuanya ya ! :)

6. nah sudah semuanya kan ?, sekarang tinggal klik "save data" ntar filenya berbentuk HTML nanti tinggal buka dan liat password, id atau yang lainnya di situ
jika kalian mau belaja silahkan pakai tapi kalau berurusan dengan pihak berwajib saya tidak tanggung jawab :)

Jika ada yang ingin ditanyakan, Silahkan koment di bawah, Atau Inbox ane om.. Nih FB ane
Download Dork Carding
Grup Banten Carding School
 

Salam Tamfan


Memberal_Force





Share on Google Plus

About Naufal Serfusion

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

80 komentar :

  1. saran gan, lagunya ganti yg remix dj ngapa :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. First Name : ANNA RITA
      Middle Name :
      Last Name : RUBERTI
      Spouse Name :
      Father Name :
      Billing Address : 807 FALCON LANE
      City : WEST CHESTER
      State : PA
      Zip Code : 19382
      Country : US
      Phone Number : 610-436-4873
      Credit Card Information :
      *********
      Card Type : Credit
      Credit Card Number : 374322105279786
      Exp. Date : 7/July / 2014
      Name On Card : ANNA RUBERTI
      Cvv2 : 431
      Pin Code : 9412
      Bank Name : BANK OF AMERICA
      Bank Account Number : 6233096174
      Bank Routing Number : 036076150
      Mother Maiden Name : GIOIELLA
      Social Security Number : 209-26-3482
      Birth Day : 08
      Birth Month : 11
      Birth Year : 1935
      Account Information :
      *******
      AOL ID : aruberti@aol.com
      Password : d118n319
      ===============================
      AOL Information :
      *********

      First Name : Alice
      Middle Name : M
      Last Name : Kaplan
      Spouse Name :
      Father Name :
      Billing Address : 12729 Pawnee Ln.
      City : Leawood
      State : KS
      Zip Code : 66203
      Country : US
      Phone Number : 013 327 5262
      Credit Card Information :
      *********
      Card Type : Credit
      Credit Card Number : 5466160156317131
      Exp. Date : 9/September / 2013
      Name On Card : Alice M Kaplan
      Cvv2 : 408
      Pin Code : 6497
      Bank Name : Citi Bank
      Bank Account Number : 10347542
      Bank Routing Number : 101003317 1074
      Mother Maiden Name : Nelson
      Social Security Number : ******8158
      Birth Day : 01
      Birth Month : 12
      Birth Year : 1926
      Account Information :
      *******
      AOL ID : AKaplan121@AOL.com
      Password : KFI121
      ==================================
      First Name : kathleen
      Middle Name :
      Last Name : sullivan
      Spouse Name :
      Father Name :
      Billing Address : 909 echo drive
      City : collinsville
      State : IL
      Zip Code : 62234
      Country : US
      Phone Number : 6186983027
      Credit Card Information :
      *********
      Card Type : Credit
      Credit Card Number : 5516770000630909
      Exp. Date : 11/November / 2012
      Name On Card : kathleen sullivan
      Cvv2 : 264
      Pin Code : 7002
      Bank Name : fcb
      Bank Account Number : 0686862401
      Bank Routing Number : 081025198
      Mother Maiden Name : conway
      Social Security Number : 318740901
      Birth Day : 22
      Birth Month : 12
      Birth Year : 1967
      Account Information :
      *******
      AOL ID : avsfoote@aol.com
      Password : macaroni67
      =====================================
      AOL Information :
      *********
      died
      First Name : Betty
      Middle Name : J
      Last Name : Cook
      Spouse Name :
      Father Name :
      Billing Address : 12414 NE Beech St.
      City : Portland
      State : OR
      Zip Code : 97230
      Country : US
      Phone Number : 503-252-3335
      Credit Card Information :
      *********
      Card Type : Credit
      Credit Card Number : 4417128420659219
      Exp. Date : 2/February / 2012
      Name On Card : Betty Cook
      Cvv2 : 004
      Pin Code : 0000
      Bank Name : Chase
      Bank Account Number : 0
      Bank Routing Number : 0
      Mother Maiden Name : Frenette
      Social Security Number : 544-18-3211
      Birth Day : 14
      Birth Month : 02
      Birth Year : 1925
      Account Information :
      *******
      AOL ID : bettico@aol.com
      Password : yakky41421
      =================================

      AOL Information :
      *********

      First Name : Robert
      Middle Name : G
      Last Name : Evans
      Spouse Name :
      Father Name :
      Billing Address : 2 Ocean Ave Apt, 600
      City : Revere
      State : MA
      Zip Code : 02151-3631
      Country : US
      Phone Number : 781-284-6591
      Credit Card Information :
      *********
      Card Type : Credit
      Credit Card Number : 373751101015003
      Exp. Date : 2/February / 2015
      Name On Card : Robert G Evans
      Cvv2 : 4182
      Pin Code : 0000
      Bank Name : Mablehead Bank
      Bank Account Number : 23374111
      Bank Routing Number : 211372996
      Mother Maiden Name : Earp
      Social Security Number : XXX-XX-5365
      Birth Day : 11
      Birth Month : 04
      Birth Year : 1926
      Account Information :
      *******
      AOL ID : CV15862@aol.com
      Password : Sader1941

      HIT ME FOR ME

      V1A ICQ: 662211921

      Delete
    2. Contoh ketu kredit yang dibobol seperti di atas juga

      First Name : CLEO
      Middle Name : L.
      Last Name : THURMOND
      Spouse Name :
      Father Name :
      Billing Address : 3411 DAISY ST
      City : PASADEWNA
      State : TX
      Zip Code : 77505
      Country : US
      Phone Number : 281-487-0442
      Credit Card Information :
      *********
      Card Type : Debit
      Credit Card Number : 4342580022005839
      Exp. Date : 12/December / 2013
      Name On Card : CLEO L. THURMOND
      Cvv2 : 182
      Pin Code : 7184
      Bank Name : WELLS FARGO
      Bank Account Number : 6788914213
      Bank Routing Number : 111900659
      Mother Maiden Name : MICHAEL
      Social Security Number : 464-58-3578
      Birth Day : 18
      Birth Month : 07
      Birth Year : 1940
      Account Information :
      *******
      AOL ID : cledee111@aol.com
      Password : lynette1


      ===================================
      AOL Information :
      *********

      First Name : John
      Middle Name : V.
      Last Name : Summerlin
      Spouse Name :
      Father Name :
      Billing Address : 812 Lakeside Circle
      City : Pompano Beach
      State : FL
      Zip Code : 33060
      Country : US
      Phone Number : 954-782-3180
      Credit Card Information :
      *********
      Card Type : Credit
      Credit Card Number : 371286922792003
      Exp. Date : 8/August / 2013
      Name On Card : John Summerlin
      Cvv2 : 6837
      Pin Code : 1776
      Bank Name : Costco
      Bank Account Number : 003624759318
      Bank Routing Number : 063000047
      Mother Maiden Name : Maxfield
      Social Security Number : 088-28-0911
      Birth Day : 03
      Birth Month : 07
      Birth Year : 1932
      Account Information :
      *******
      AOL ID : awsumm123@aol.com
      Password : phlegm69
      =====================================
      OL Information :
      *********

      First Name : Robin
      Middle Name :
      Last Name : Rickard
      Spouse Name :
      Father Name :
      Billing Address : 17661 Dutch Settlement St.
      City : Vandalia
      State : MI
      Zip Code : 49095
      Country : US
      Phone Number : 2695870404
      Credit Card Information :
      *********
      Card Type : Credit
      Credit Card Number : 5291499185039196
      Exp. Date : 11/November / 2012
      Name On Card : Robin Rickard
      Cvv2 : 037
      Pin Code : 0000
      Bank Name : CapitalOne
      Bank Account Number : 1152883
      Bank Routing Number : 072404508
      Mother Maiden Name : Epperson
      Social Security Number : 552176055
      Birth Day : 20
      Birth Month : 11
      Birth Year : 1957
      Account Information :
      *******
      AOL ID : surrenderall2yu@aol.com
      Password : rainy123
      ========================================
      First Name : Wade
      Middle Name : C
      Last Name : Williams
      Spouse Name :
      Father Name :
      Billing Address : 10905 Hackney Dr.
      City : Riverview
      State : FL
      Zip Code : 33578
      Country : US
      Phone Number : 813 671 4547
      Credit Card Information :
      *********
      Card Type : Debit
      Credit Card Number : 4270880058837543
      Exp. Date : 6/June / 2014
      Name On Card : Wade C Williams
      Cvv2 : 259
      Pin Code : 1150
      Bank Name : Suncoast Schools F C U
      Bank Account Number : 619239505
      Bank Routing Number : 263182817
      Mother Maiden Name : Collins
      Social Security Number : 266 88 1610
      Birth Day : 15
      Birth Month : 11
      Birth Year : 1950
      Account Information :
      *******
      AOL ID : decowade
      Password : wcw1950

      Delete
  2. nice info master (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chat Facebook bang ane mau tanya
      Edwin Tjah Kediri

      Delete
  3. Share untuk keamanan bila belanja pake cc bajakan gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Done. sudah kami jelaskan di posting Cardable :)

      Delete
  4. gan tolongin ane dong, ane ga bisa terus pas di havij nya ga ada yang nembus , bisa minta contoh yang uadh vuln ga? terus pas udah kena kita harus ngapain lagi ? ane masih newbie banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo vuln nya mah tegantung dork mas... Biasanya dork ngaruh di intext na.. kami udh shre tentang cara mengembangkan Dork kok :) liat homepage blog BCT aja ;)

      Delete
  5. gan, kok ga bisa di save data ya ? udh masuk menu save tapi begitu di klik save kagak keluar html file nya di save locationnya, tolong dong gan

    ReplyDelete
  6. gan upload SQLi-DB dong ..ane download di google gk run mulu

    ReplyDelete
  7. Saran gw IP nya di hide dulu sebelum Carding biar aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara hide ip gimana bang ? ko gua ga nemu" ya linknya

      Delete
    2. Hide Ip Bisa pakai VPN kok :) atau pakai software Ultrasurf

      Delete
  8. Minta data" kartu kredit yg udh dibobol dong.. Tp yg masih valid.. Maaf And Newbie

    ReplyDelete
    Replies

    1. 4291340000424069|0215|158
      4291340000424077|0215|158
      4291340000424085|0215|158
      4291340000424093|0215|158
      4291340000424101|0215|158
      4291340000424119|0215|158
      4291340000424127|0215|158
      4291340000424135|0215|158
      4291340000424143|0215|158
      4291340000424150|0215|158
      4291340000424168|0215|158
      4291340000424176|0215|158
      4291340000424184|0215|158
      4291340000424192|0215|158
      4291340000424200|0215|158
      4291340000424218|0215|158
      4291340000424226|0215|158
      4291340000424234|0215|158
      4291340000424242|0215|158
      4291340000424259|0215|158
      4291340000424267|0215|158
      4291340000424275|0215|158
      4291340000424283|0215|158
      4291340000424291|0215|158
      4291340000424309|0215|158
      4291340000424317|0215|158
      4291340000424325|0215|158
      4291340000424333|0215|158
      4291340000424341|0215|158
      4291340000424358|0215|158
      4291340000424366|0215|158
      4291340000424374|0215|158
      4291340000424382|0215|158
      4291340000424390|0215|158

      Maaf cmn extrac :)

      Delete
    2. itu exp dah kadaluarsa gan

      Delete
  9. Minta data" kartu kredit yg udh dibobol dong.. Tp yg masih valid.. Maaf And Newbie

    ReplyDelete
  10. "Finding current database" nya agak lama ya? yang lain semua udah tulisan ijo. apa emang agak lama apa gimana? mohon infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu tergantung dari server situs yang di scan nya atau Koneksi dari agan yang lagi down.. :) memang sering terjadi hal seperti itu saat dump

      Delete
  11. Full Name : Juan Camilo Loaiza Bolivar
    Date of Birth : Jul/20/1987
    Mother's Maiden Name : Maria
    Social Security Number : 203/35/6989
    Home Phone Number : 480-227-6681
    Adress Line 1 : 3131 N 70th Street apt 2027
    Adress Line 2 :
    City : Scottsdale
    State : AZ
    Zip Code : 85251
    Contry : United States
    Debit or credit card number : 4744880086867106
    Expiration date : 06 / 15
    Card Verification Number : 513
    SecourCode : 2087
    Card Signature/PIN : 2087

    ----------------------------
    Full Name : Rosemary Capron
    Date of Birth : Jan/19/1937
    Mother's Maiden Name : Mills
    Social Security Number : //
    Home Phone Number : 02920890248
    Adress Line 1 : Blair House, Heol-y-Parc,
    Adress Line 2 : Pentyrch
    City : Cardiff
    State : S Wales6
    Zip Code : CF15 9NB
    Contry : United Kingdom
    Debit or credit card number : 4539791667898619
    Expiration date : 08 / 14
    Card Verification Number : 228

    ----------------------------
    Full Name : michael darnell clark Date of Birth : Mar/30/1956 Mother's Maiden Name : steel
    Social Security Number : 415/08/7421
    Home Phone Number : 334-224-5475 Adress Line 1 : 3731 woodley rd apt 9H
    City : montgomery State : al
    Zip Code : 36116 Contry : United States
    Debit or credit card number : 4039953734926832 Expiration date : 11 / 14
    Card Verification Number : 111 SecourCode : 3319 Card Signature/PIN : 3319

    ---------------------------
    Full Name : Monica Islas Date of Birth : Mar/22/1979 Mother's Maiden Name : canseco Social Security Number : 536/53/4140
    Home Phone Number : 80-590-8344
    Adress Line 1 : 4671 S Sunstone Rd apt 6
    City : Taylorsville State : Utah
    Zip Code : 84123
    Contry : United States
    Debit or credit card number : 4366188743832886 Expiration date : 05 / 13
    Card Verification Number : 028 SecourCode : 028 Card Signature/PIN : 1979

    ReplyDelete
  12. gan ane mau belajar langsung gan bisa ga ane orang banten juga ente posisi nya dmna nya yh kalo boleh tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. bales di email rikiw95@gmail.com

      Delete
    2. gan kalo udah dapet data nya cara make nya gimana pliss bantuin msih newbie

      Delete
    3. add fb ane aja...
      www.facebook.com/smi.reza15
      Di inbox aja yah :) atau join team kami
      https://www.facebook.com/groups/bantenCattackerT/791729537574980/

      Delete
    4. saya kok enggk bs add fb ente gan ?
      saya mw belajar2 ne

      Delete
  13. cara liat paswotnya gimana sih? kok paswotnya morat marit ya? ane cuma dapet id admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. password nya ada kok, cuman kita harus hash dulu tuh password klo bentuk nya tidak beraturan

      Delete
    2. iye gan cara nge.hashnya gimane?

      Delete
    3. cara nghashnya pergi ke sini
      https://hashkiller.co.uk

      itu hash yg paling manjur diantara hash yg laen
      ada juga type type yg g bisa di hash

      Delete
  14. accept digrup dong bro

    ReplyDelete
  15. gan kok ane gabisa get data sih:(
    trus waktu pengen get table juga gabisa,mohon pencerahannya mastah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ganti havij nya ker versi 1.5
      qlo 1.7 biasa nya bgitu
      error mulu

      Delete
  16. Fb agan kok ga bisa di add / inbok ya..

    ReplyDelete
  17. Gan, ane mau gabung grup ente nih. Mau belajar banyak
    Minta link fb grup gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Accept dong gan, mau belajar banyak nih

      Delete
  18. Maaf ‪#‎admin‬ :D OOT

    yang butuh e-voucher webmoney (WMZ) monggoh order disini http://bit.ly/1BNt4dA

    payment method : VISA, MasterCard, WesternUnion, SWIFT and MoneyGram

    thanks #admin

    ReplyDelete
  19. Bagi cc yg 100% work dong

    ReplyDelete
  20. Gan pm ane . Mau belajar lebih tentang carding gan http://m.facebook.com/wraner.runerz

    ReplyDelete
  21. bang w mau belajr bisa inbox Gmail gw gk bang , tuyoga88@gmail.com masalah bayaran bisa di omogin

    ReplyDelete
  22. gan mau nanya ! yg dicopy linknya itu wktu link sebelum diberi tanda ' atau sesudah diberi tanda ' ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. contoh :
      http://www.auto-encheres.ch/premium.php?id=679'
      tanda (') buat meriksa apakah web tersebut vuln atau tidak

      Delete
  23. gan, ada script buat scan nya kaga ? kalo ada share dund atau email di ravieldancer@gmail.com

    thanks gan

    ReplyDelete
  24. gan add fb ane , ane gk bisa add fb nte ..
    https://www.facebook.com/fauziarab.takangkosongtujuhbelas
    ada yang mau ane tanyain

    ReplyDelete
  25. mastah kenapa ya setiap ane get column selalu ngga ada respon alias ngga terjadi apa2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan ni gagal2 trus

      Delete
    2. ganti versi nya ke yang lebih rendah

      qlo mau ane kasih yg versi sebelumnya
      add fb https://www.facebook.com/sebuah2

      Delete
  26. gan yg pnya blog ini mnta kontaknya dong...
    biar lebih akrab ajeee...... :)

    ReplyDelete
  27. Gan minta CC yang work dong
    sekitar tahun 2016 :) saya masih newbie

    ReplyDelete
  28. maaf nih gan bisa minta emailnya engga ane mau belajar atau bisa add fb ane

    ReplyDelete
  29. Agan tsnya yang udah mastah ajarin ane dong pake team viewer aja biar lbh cepet ngerti

    ReplyDelete
  30. Kok Tempat ane Havij Nya Eror Crypt

    ReplyDelete
  31. Gan, tolong acceept fb ane 'Diego Rifanda De Oliviera'

    ReplyDelete
  32. Ada grup FB ato apa? newbie nih mau belajar yg beginian :)

    ReplyDelete
  33. gan ajarin ane dong . fb gak bsa di add . gimana komunikasinya??

    ReplyDelete
  34. Terimakasih atas infonya gan, sangat bermanfaat sekali.

    visit : http://www.rajalistrik.com/

    ReplyDelete
  35. mas saya ingin bener2 belajar ni mas mohon bantuan nya untuk shering.

    ReplyDelete
  36. 3ldvc5r217qgvsqq9q1r4jfv40
    thnf2l1gjrosd9r1d6nqqnc3h4
    und1hqv33c9ecnarmfh5u7ofa4

    Itu apa ya ? di tabel sid tuh?

    ReplyDelete
  37. Bang Cara ganti Id ny yg udh kena ke Id gue gmna ?

    ReplyDelete
  38. Maap mau tanya kalo IP biar ga kedetect polisi gimana gan?

    ReplyDelete
  39. Well then this is my experience, was looking for a localbitcoins or just some clone and cost me a fortune

    first fuy me thegreenmachine

    a certain Mrfungi that said selling clones and was sending money and disappeared, I found a certain Bravo that said maandar wester union, send money and disappeared after a certain drak fuy, send the money and lock your page and leei last thing was that had put a comment in my mind saying everything perfect.

    finally after being scammed 6 times on different pages I found this forum http://darkwebsearch.org/128-2

    And there you said the list page of all scammers eventually buy from a website on their backs as reliable hackersshop and thought I estafarian also buy a bitcoin account and already I felt cheated by not answer but my surprise was that told me not I devolbio stock and I had the money and now and again to buy another account and that if it works, me xke side did not understand the tutorial but already have.

    many scam will not engañen..hay in those places and most pages control the comments in that forum you can look like tupac name, say that you come from me and so are those but I can not!

    ReplyDelete
  40. Hello everyone , We launched new Carding and Hacking forum www.cardingmafia.ws which is 100% Free to join and you can get free credit cards, paypal, SMTP, RDP, Webmail, Mailer, Porn account, Dumps, Hacking and Carding Tutorials, and we are also doing Western Union money tranfer and Electronics Shipment and much more you cant even imagine so join now for free and enjoy all free stuffs.
    .
    www.cardingmafia.ws

    ReplyDelete
  41. gan mo minta grub fb gan mo belajar banyak

    ReplyDelete
  42. https://www.facebook.com/pocy177?ref=bookmarks

    ReplyDelete
  43. Bro add fb gw dong https://www.facebook.com/Verow666
    fb ente gk bsah d add

    ReplyDelete
  44. Gan , minta email dong . Mau nanya" banyak tentang carding , saya pemula

    ReplyDelete
  45. minta donk aprilistya213@gmail.com

    ReplyDelete

  46. OPen Carding Learning


    ========================
    Paket 1 (Dumper Database)
    Harga : 300.000,-
    Sudah termasuk :
    ~ Belajar Sampai Bisa + sampe jual result + barang sampe rumah
    ~ Mendapat DORK VVIP + cara pengembangan dork
    ~ Tools sudah dikemas lengkap
    ~ Mendapat Contoh Target
    ~ Belajar Sampai bisa bukan hanya disekolah , disini juga bisa
    ~ Free 1 CC Buat lu (terserah mau lu apain/ikut tutor order ane)
    ~ need vpn? HMA = 1 bulan 60.000,-
    6 bulan 200.000,- (Free? vpn yang aman yang berbayar, )
    VIP72 = 2 minggu 100.000,-
    2 bulan 250.000,- (Vip 72 Recomended)

    ========================
    Paket 2 (Scam)
    Harga : 400.000,-
    Termasuk :
    ~ so pasti sampe bisa,.. malahan sampe order barang
    ~ Dapat 1000 mail-list buat lu coba, fresh ane pesenin ke tukang dumper profesional
    ~ Smtp Free
    ~ Tools lengkap
    ~ HWM Cpanel full tutor
    ~ Vpn? so pasti,. liat harga dipaket 1
    ~ Tips Trick agar domain lama suspend

    ========================

    Banyak yang ngaku"in dirinya Recomended, no tipu" segala,..
    padahal itu cuman kedok aja biar dipercaya
    hati",.. sedikit seller yang ngasi tahu begituan
    pas ketemu seller yang asli recomended jangan disia" in
    ntar nyesel lu

    Join = lu jadi Keluarga kami, bagian dari kami dan masuk forum Vip (yng penting aktif)
    nggk aktif juga gpp, tapi ruginya ke elu


    berMinat?
    Hubungi email : udodol60@gmail.com

    Udah dapat banyak duit dan males nyari CC?
    ane ada jual,..
    CC US 60k/biji ( banyak stock, bosen liatnya :v *sombong_dikit )
    Selain US 80k/biji

    kOIN LINE? ADA JUga
    http://prnt.sc/efzqng
    tuh 3.200 koin (300k pulsa) mahal? cari aja diluar sana banyak murah :v #hati" ketipu


    Pembelajaran via teamviewer dan camfrog
    belajar dengan Jadwal dan Serentak, Usahakan Luangkan waktu untuk aktif pada jadwalnya
    ketinggalan bukan brrti nggk dapat belajar,. tapi kehilangan trik" vip++
    2-3 minggu udah pasti menghAsilkan

    Mau lihat kualitas pelayanan kami?
    Join Sekarang,. member Terbatas untuk 5 orang,. kebanyakan ntar ada yang bocor dan mudah ketcyduck (fuck)

    MAHAL?? cek tempat lain yang lebih murah,. belum lagi kena tipu"

    Pembayaran?? via pulsa telkomsel..
    Ragu = Nggk usah Dicoba (fuck)

    Kenapa pke pulsa?
    karena ane agen pulsa + Kuota :p

    #Thanks.

    ReplyDelete
  47. Jual CC Fresh ( Terupdate & Terbaru )
    Tersedia testimonial
    Harga CC yang diberikan sudah termasuk Tutorial & metode order barang di Amazon, Ebay, AliExpress, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.
    Metode dijamin Aman , ANTI CIDUK.

    CC Support Top Up Game : Garena Shells, Steam Wallet Code (ID), PlayStore

    Bagi yang newbie, nanti saya pandu sampai bisa Shipped Order ke Alamat anda dengan beberapa trik aman dari saya.
    Saya Pandu melalui Team Viewer, WhatsApp, dan BBM
    Untuk Harganya bisa langsung Hubungi Email : cardersejati@gmail.com

    CC : http://prntscr.com/egy83a

    Mari Kita bersama Jajah CC Orang Luar Negeri.

    Buruan STOK TERBATAS
    Sebelum kehabisan.

    ReplyDelete
  48. Jual CC ( Fresh, WORK, NEW )
    Tersedia testimonial Lengkap dan TERPERCAYA
    Harga CC yang diberikan sudah termasuk Tutorial & metode order barang di Amazon, Ebay, AliExpress, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.
    Metode dijamin Aman , ANTI CIDUK.

    CC Support Top Up Game : Garena Shells, Steam Wallet Code (ID), PlayStore

    Kami Sediakan CC dalam 1 Paket ( CC + Metode Transaksi Aman + Tutorial langsung dari Kami )

    Bagi yang newbie, nanti saya pandu sampai bisa Shipped Order ke Alamat anda dengan beberapa trik aman dari saya.
    Saya Pandu melalui WhatsApp, Line dan BBM

    Untuk Harganya bisa langsung Hubungi:

    Line : satucarder

    Mari Kita bersama Jajah CC Orang Luar Negeri.

    Buruan STOK TERBATAS
    Sebelum kehabisan.

    ReplyDelete

Silahkan Ber-Komentar bro.. :)
SOPAN WAJIB !!