Cara Mengembangkan Dork dan Contohnya [HOT] [LENGKAP]

 

 Assalamualaikum.wr.wb ^_^

 
Hehehe... Ane punya janji nih sama member BCT,.. mangkanya ane Share dimari ..
Oke, Langsung Sedot aja nih post ane yang bertema "GooGle Dork"

^Sebelum masuk ke Tema, ane mau sedikit ngingetin nih apa itu google Dork 
Google dork sebagai senjata hacking...Banyak pencarian yang kita inginkan pada search engines tidak
seperti yang diharapkan, mengapa??, karena keyword yang anda masukan kurang sesuai dengan keyword-keyword yang tersimpan di mesin search engines...
Sehingga untuk mempermudahnya Google menyediakan fasilitas-fasilitas (dork), untuk mempermudahkan suatu pencarian, bahkan kita juga dapat melakukan hacking (melihat password)
account orang lain yang terindex oleh google.
 
Type Dork yang paling banyak digunakan pasti Intitle,site,inurl,dan intext.. entah mengapa :D padahal banyak loh yang lain..
Nih ane jelasin beberapa Dork nya,..
intitle dan allintitle
(Mencari judul/title pada suatu web)
inurl dan allinurl
(Mencari suatu string yang terdapat pada url)
filetype
(Mencari suatu file secara lebih spesifik)

allintext
(Mencari suatu nilai string dalam suatu web)
site
(Mencari pada web tertentu)
link
(Mencari web2 yang mempunyai link pada web yang di pilih)
Yang lainnya ada di bawah kok...

contoh dalam pengguunaannya:
Apabila kita ingin mencair sebuah lagu dari avril maka kita ketikan sja di google seperti ini
intitle:"index of/avril"
dan apa hasilnya, akan kelihatan semua kumpulan lagu2 tsb, dan dengan mudah untuk kita mendownloadnya.
Pengertian diatas, mksdnya biasanya dalam sebuah databse file web
terdapat kata ( index of ) maka kita gunaka fungsi intitle untuk
mencari sebuah title yang berkaitan dengan kata ( index of ), llu
ketikan kata avril agar google mencari database file tentg kata-kata
avril
Apabila kita ingin mencair sebuah skripsi maka kita ketikan sja di google seperti ini
intitle:"index of" "skripsi" site:.com
mksudnya site:ac.id itu biasanya url untuk kampus berakhiran .com


dan ini contoh2 lain dalam penggunaan google dork
inurl:"guest | book" "html allowed"
inurl:password.log
intitle:"index of" password.txt site:my
intitle:"index of" admin.mdb
intitle:"index of" member.mdb
intitle:"phpmyadmin" "running on localhost"
intitle:"index of" "data base" site:id
inurl:database.inc site:id
inurl:connector.txt site:id
site:mr filetype:.doc
sehingga kita bisa menggunakan google ini untk senjata hacking kita:
misalkan kita ingin mencoba untuk menembus pada web dari joomla dengan menggunakan token (').
biasanya url ketika memasukan token tsb adlah
*******.com/index.php?option=com_user&view=reset&layout=confirm
di url tsb terdapat tulsan option=com_user
mka dgn sedikit logika, kita coba menggunakan type ( inurl ) u/ mencari url yg berkaitan dengan kata option=com_user
ketikan di google >>>>> inurl:"option=com_user"
dan akan terlihat hasilnya, kita ambil contoh pada web indonesia saja,
http://www.lbifib.ui.ac.id/index.php?option=com_user&view=login lalu hapus pada url (/index.php?option=com_user&view=login) dan ganti url tersebut menjadi
http://www.lbifib.ui.ac.id/index.php?option=com_user&view=reset&layout=confirm lalu ketikan token '
dan apa hasilnya, password sudah bisa kita reset ulang,,,,
sekarang tinggal bagaimana kita meng-applikasikan kata tersebut agar bisa mencari celah pada suatu URL website.
Dork Email
f
Dork Rapidshare
Expiration-date:*2010 +login: rapidshare.com
Note : Date nya tinggal ganti sesuka kita, mau di ubah ke 2011- 2012- 2013. Etc
Dork Fake Login
Untuk mencari email beserta Password hasil phishing bisa jga menggunakan google Dork
search z di google dengan dork ini ^-^
DORK ->
intext:"Date Submitted" intext:"password" intext:"email" inurl:"logs.txt"
(Dork Untuk Defes)
Sebagian Dork untuk Aksi Defes
Sekarang tinggal copy salah satu Dork diatas, di google.com/.co.id Etc & liat hasilnya ^_^
Untuk memudahkan dan memaksimalkan penggunaan dork, bisa saja mengganti domain di search engine
www.google.com.my Etc atau
seperti penggunaan google dork diatas (Nama domain/target di simpan dibelakang Dork Ex: allinurl:"union+all+select" site:co.il )



Nih, ane kasih rahasia nya :D
Biar kaga make yang inurl,intitle,site,intext :'v Rugi loh, padahal kan banyak :p
Jujur, pasti banyak yang make Dork:  inurl:".php?ID=" :D
Thnkz To all my Teacher
Gurita4Cyber | Cyb3rhack_48 | Skumfuk_45 | Kashmiri Cheetah | Casper Moroccan Mr-X71 | Brian Worm | Doblay | Asrof | Albania Attacker  | Inj3ct0r | ^^
Regards... Banten Cyber Attacker Team ./ Memberal_Force

Search Service Search Operators
Web Search allinanchor:, allintext:, allintitle:, allinurl:, cache:, define:, filetype:, id:, inanchor:, info:, intext:, intitle:, inurl:, link:, related:, site:
Image Search allintitle:, allinurl:, filetype:, inurl:, intitle:, site:
Groups allintext:, allintitle:, author:, group:, insubject:, intext:, intitle:
Directory allintext:, allintitle:, allinurl:, ext:, filetype:, intext:, intitle:, inurl:
News allintext:, allintitle:, allinurl:, intext:, intitle:, inurl:, location:, source:
Product Search allintext:, allintitle:
Share on Google Plus

About Naufal Serfusion

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

22 komentar :

  1. Minta pin bbmnya gan.. ane mo belajar carding.. jika berkenan silahkan kirim pinnya ke email hamdaniw80@gmail.com terimakasih :D

    ReplyDelete
  2. gan ane masih new bi nih, bisa hack fb aja pake cara yg udah mainstream... tolong ajarin soal dork dong, gilang.imam13@gmail.com .. makasih sebelumnya mastah

    ReplyDelete
  3. Ane masih belum ngerti gan, ajarin ane dong .

    ReplyDelete
  4. dengan trik ini saya bisa mencari backlink dengan mudah, thanks bngt udah kasih tau

    ReplyDelete
  5. mantap gan bisa buat usilin siakad kampus anee ,, usilin nilai haha :v

    ReplyDelete
  6. ajarin dong mastah, saya masih newbie

    ReplyDelete
  7. mas ada kontak person..pengen belajar banyak..
    jika ada waktu email aja ke sini belengbelenk@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. Gan bisa ajarin lebih detail gan?

    ReplyDelete
  9. bego lu semua! gitu aja ga tau! tolol!

    ReplyDelete
  10. assalamu'alaikum admin,

    mohon bantuannya berupa software untuk bisa menghack website atau blog yang berisi video porno. karena didaerah kami bayak anak-anak smp sma yang jadi korban. bantuan softwarenya mohon kirim ke zuhdin@gmail.com. terima kasih ,semoga Allah membalas kebaikan admin

    ReplyDelete
  11. Gan dork buat sia ap gan kasih tau donk

    ReplyDelete
  12. Kirim kontak kamu mass ke muhammadowenn@gmail.com mau belajar soalnya ehhehehe

    ReplyDelete
  13. mantab gan infonya....thanks

    ReplyDelete
  14. gan saya ajarin bagaimana deface web gan....plese.....

    ReplyDelete
  15. Submit your blog or website now for indexing in Google and 300+ search engines!

    Over 200,000 sites handled!

    SUBMIT RIGHT NOW using I Need Hits!!!

    ReplyDelete
  16. Get free website marketing tools at TrafficHeap.

    ReplyDelete

Silahkan Ber-Komentar bro.. :)
SOPAN WAJIB !!