Cara menghapus Start.search.us.com

Start.search.us.com adalah salah satu website, yang dapat dengan mudah melakukan pengalihan yang tidak diinginkan dan membuat Anda kehilangan akses Google, Bing, Yahoo dan situs pencarian serupa. Itu sangat erat bergantung pada pembajak browser, yang memodifikasi pengaturan berbagai sistem pada komputer target secepat proses penerobosan. Dalam sebagian besar kasus, domain ini muncul sebagai ganti dari halaman awal,  mesin pencari standar dan halaman tab baru. Itu muncul pada semua browser Internet Anda yang diinstal pada PC, sehingga mengubah browser tidak  membantu Anda dalam situasi ini. Jika Anda ingin menyingkirkan pengalihan Start.search.us.com, kami sarankan untuk memeriksa PC Anda dari pembajak browser. Selain itu, Anda juga harus mengubah pengaturan dari masing-masing browser Anda kembali ke wajar jika Anda ingin menyingkirkan ancaman ini untuk kebaikan.

MENGAPA SAYA BISA TERKENA pengalihan Start.search.us.com?

Jika Anda terkena pengalihan start.search.us.com, ada kemungkinan besar bahwa komputer Anda terinfeksi dengan pembajak browser. Namun, ada banyak aplikasi gratis yang mempromosikan mesin pencari seperti itu juga, jadi hati-hati saat men-download aplikasi tersebut pada komputer Anda. Segera setelah pembajak browser ini masuk kedalam, ia memodifikasi default browser, halaman awal dan pengaturan serupa Semua ini dilakukan untuk alasan yang sangat sederhana – .. situs ini berusaha untuk membuat Anda memasukkan domain disponsori dan meningkatkan jumlah pengunjung mereka Selain , juga dapat ditaruh untuk melacak kebiasaan browsing Anda dan berbagi data ini dengan pihak ketiga. Tolong, jangan mengabaikan masalah pengalihan Start.search.us.com dan menghapus pembajak browser, yang bertanggung jawab untuk itu.

CARA MENGHILANGKAN VIRUS PENGALIHAN Start.search.us.com?

Jika Anda ingin menghentikan pengalihan start.search.us.com, Anda harus mengikuti petunjuk berikut:
Pertama-tama, jalankan sebuah sistem full scan dengan update anti-spyware, seperti STOPzilla atau SpyHunter.
Sebagai tambahan, menghapus entri berbahaya dari daftar Add / Remove Program. Untuk itu ikuti langkah berikut:.
  1. Klik Start -> Control Panel -> Programs (atau Add / Remove Programs) -> Uninstall Program.
  2. Di sini, carilah start.search.us.com dan entri serupa dan pilih ‘Uninstall / Change’.
  3. Klik OK untuk menyimpan perubahan.
Langak terakhir, memperbaiki setiap browser Anda dengan bantuan langkah-langkah berikut:

Internet Explorer:

  1. Buka Internet Explorer, pergi ‘Tools’ -> “Manage Add-ons ‘->’ Toolbars and Extensions ‘dan uninstall start.search.us.com dan entri lain yang tidak diketahui untuk Anda.
  2. Klik” Tools ‘->’ Manage addons ‘->’ Search Providers ‘dan memilih mesin pencari yang Anda gunakan sebelumnya.

Mozilla Firefox:

  1. Buka Mozilla Firefox, pergi ‘Tools’ -> ‘Add-ons’ -> ‘Extensions‘; temukan start.search.us.com dan entri  lainnya yang tidak diketahui dan klik ‘Uninstall’.
  2. Klik ‘Tools’ -> ‘Options’ dan ubah halaman awal ke google.com, yahoo.com atau mesin pencari yang sama.

Google Chrome:

  1. Klik pada ikon  ‘Customize and control Google Chrome‘, pilih ‘Options’ -> ‘Basic’ dan ubah halaman awal  ke google.com atau lainnya.
  2. Klik ‘Manage search engines…’ -> pilih ‘Google’ dan buatlah menjadi mesin pencari default.



    Memberal_Force





    src:  http://tanpavirus.web.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Ber-Komentar bro.. :)
SOPAN WAJIB !!