Cara Hack CCTV dengan Method Dork (SIMPLE HACK)

Cara Hack CCTV dengan Method Dork (SIMPLE HACK)

Selamat Pagi :D ketemu lagi sma ane Naufal sii Tamfan dari BCT <= BACA OM :v
Hari yang cerah om, untuk hari ini :D #padahalditangerangujanterus -_-

lama ane gga posting ya? :3 muahahaha :v sibuk hajar cc .. <(")
Oiya om..
kali ini ane mau share sesuatu :D yg kiranya seru, asik, menegangkan, merinding atau apalalah terserah ente XD

- Seru = Bisa liat cctv dengan mudah :D
- Asik = mayan klo nemu cctv kamar mandi umum, apalagi yg ke kamar mandi cwe :v #mukamesum .. jgn kyk sii reza paling klo nemu cctv kamar mandi cwe yg mandi di close, giliran cwo mandi? dipantengin :v
- Menegangkan = tegangnya pass kebetulan dapet CCTV jalan raya pas banget ada tabarakan :3 mampossssss tegang tegang ente pak sambil melongo terpana di layar leppy :v
- Merinding = paling merinding pas dorking malem" ehh nemu cctv hutan / rumah kosong -_- anjirr, mana pas malem" lagi ane liatnya untung cuma kucing yg lewat bukan kuntilanak yg lewat >_<

oke oke langsung aja :D ini ss dari cctv yg ane dapet..

=> nemu CCTV di garasi rumah kosong -_- mana sepii bener gada orang sama sekali :v

Link CCTV : http://65.116.9.103/CgiStart?page=Single&Mode=Motion




-------------------
=> nemu CCTV di hutan yg terkena salju.. oiya ini yg ane ceritain td nemu kucing atau serigala, gga keliatan jelas.. coba liat pass waktu malem deh :v merinding ente :v

Link CCTV : http://61.206.120.208:8001/ViewerFrame?Mode=Motion&Language=1




-------------------------
=> kalo ini ane nemu CCTV di hotel :v tapi sayang bukan cwe yg lewat malah anjing mulu yg lewat -_- #kan_anjeng? :v

Link CCTV = sky.iobb.net/ViewerFrame?Mode=Motion&Resolution=640x480&Quality=Motion&Interval=30&Size=STD&PresetOperation=Move&Language=1




keren kan? :v yoii Naufal Memang Keren <= BACA :v
 udah ahh langsung aja mau share method'nya :3

1. Buka google.com
2. pastekan Dork =Motion ini di search engine google
dorknya adalah
inurl:”viewerframe?mode=motion"

3. kalo udah done search? cari yg kira-kira itu menandakan itu adalah CCTV, biasanya ciri-cirinya
- biasanya mempunyai Title "Network Camera"
- di depan link yg tersedia ada Shock5 IP "75.145.222.133:7505"
-
biasanya di bagian isi dari Network Camera terdapat size image "Image Size. x1.0 · x1.5"
- dan terakhir yang pasti ciri-cirinya punya Resolution "Resolution. 640x480. *, 320x240"

masih belum ngerti? ampunn dah :v langsung aja ane kasih SS neh om, biar pada gga nge'inbox ane :v


Nah gimana? ngerti ? klo masih belum ngeri? mending ente Pulang Terus Maen Sabun :v
#wanjeeeerrrrr :v

nah gampang kan? :D kalo bosen CCTV itu itu terus? silahkan kembangin Dorknya.. :3 kalo ada yg males ngembangin Dork? seperti biasa mending ente PTMS = Pulang Terus Maen Sabun :v jadi intinya jangan males ngembangin dork klo mau hasil++ :D

oiya ini ada sedikit dork yg ane kembangin..

inurl:ViewerFrame?Mode=Refresh
intitle:"live view" intitle:axis
Oiya ente juga bisa mengendalikan CCTV tersebut, mau dizoom, digerakkan kekiri kana atas bawah, ganti kamera yang lain, atau mau muter muter ampe ente pusing jg bisa :v

dah ahh cape ngetik mulu :v masih pengen ane nulis panjang? ente emg mau bayar ane? :v wkwkwkwk..
oke-oke mungkin itu aja yg bisa ane sampaikan :) kurang lebihnya mohon maaf ^^
Seperti Biasa.. GUNAKAN DENGAN BIJAK

Sekian Terimakasih
Naufal Ethical Cyberhack

Share on Google Plus

About Naufal Serfusion

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

21 komentar :

  1. ini Legal Gak Umn?? Pake Hide Ip Gak?/
    *Salam Dari I.S.C

    ReplyDelete
  2. Mantap ni bsa liat cctv orang

    ReplyDelete
  3. anjer ,, makasih um :D lain kali ,kalo ada mah yang di kamer mandi wkwkwkwkkw :v

    ReplyDelete
  4. Cara find/nyari cctv bagaimana "APA GANTI IP HTML YG DIATAS"

    ReplyDelete
  5. Cari Tiket Pesawat Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    Info lebih lanjut hubungi:
    No handphone : 085363402103
    PIN : 5C0C4F38

    ReplyDelete
  6. Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
    selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di agne.selltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    No handphone : 085363402103
    PIN : 5C0C4F38

    Segera Mendaftar Sebelum Terlambat. !!!

    ReplyDelete
  7. asli..di coba dan di liat malah kaya pict..bukan cctv,gak bergerak sama sekali

    ReplyDelete
  8. nih ane tambahin dork nya

    https://drive.google.com/file/d/0B4sLV5FrOrDEZmxNRzlqMGFXVmc/edit?pageId=102217069656679505175

    ReplyDelete
  9. gan kalo mau liat cctv sekolahan ane gmana ya?? bls

    ReplyDelete
  10. Quite interesting and informative. Thanks for sharing.

    Get CCTV Security Cameras Systems In Houston, Katy, Sugar land,Cypress,Humble,Pasadena, Bay town. Wired and Wireless Surveillance Systems. CCTV security cameras katy

    ReplyDelete
  11. If you need your ex-girlfriend or ex-boyfriend to come crawling back to you on their knees (no matter why you broke up) you got to watch this video
    right away...

    (VIDEO) Get your ex back with TEXT messages?

    ReplyDelete
  12. Submit your website or blog now for listing in Google and over 300 other search engines!

    Over 200,000 websites submitted!

    SUBMIT TODAY using I Need Hits!!!

    ReplyDelete
  13. Accelerate Your Business! Advertise on the most popular PTC & TE websites with a single purchase. TrafficHeap.

    ReplyDelete

Silahkan Ber-Komentar bro.. :)
SOPAN WAJIB !!